• Hviid Jepsen posted an update 11 months, 2 weeks ago

    Globe yang bertindak sekarang tidak akan pernah robek dari kasus besar yang sudah berlalu. Ada beberapa orang yang percaya bahwa masalah di masa lalu yang mengguncangkan globe sebenarnya dilakukan dengan postulat lain. Grup orang-orang yang melakukan tidak sedikit riset untuk mengungkap teka-teki dibalik kejadian-kejadian tersebut tak jarang sekiranya menemukan bukti yang mengguncangkan. Fakta tersebut membuktikan kalau dunia bertindak dengan benar kejam.

    Salah satu kejadian yang dianggap serupa konspirasi tertinggi adalah tuturan pengeboman pada WTC, 11 September 2001 yang diledakkan oleh teroris. Banyak orang yang menganggap tuturan tersebut jarang dan sudah biasa direncanakan oleh pihak tertentu untuk mencicik pihak yang lain. bisa dibilang bahwa stan tersebut diakukan untuk memperhadapkan domba warga dunia lawan masyarakat Muslim di seluruh globe. Hal ityu dikarenakan oleh penemuan passport di sekitar reruntuhan gerha yang diduga milik tokoh pengeboman. Amerika Serikat sendiri mengklaim jika peristiwa tersebut dilakukan oleh anggota teroris Al-Qaeda.

    Selain keanehan passport yang tak terbakar serta terjatuh pada sekitar reruntuhan gedung diantaranya diletakkan dengan sengaja, keanehan lainnya juga terlihat daripada bagaimana rompok WTC roboh. Gedung sebesar WTC ternyata bisa mala berkeping-keping hingga ke dasar dasar hanya karena ditabrak per pesawat. Runtuhnya gedung itu seakan kadang dihancurkan atas bawah sebab runtuhnya yang sekaligus ke bawah seperti menggunakan dynamite.

    Misteri orang yang percaya jika gedung ityu sengaja diledakkan dan diruntuhkan.

    Hal meragukan lainnya yang membuat banyak diantara kita bertanya-tanya merupakan pemberitaan adanya penabrakan mesin di gerha WTC yang dilakukan pra kejadian terjadi. Jika sebelah Amerika Serikat sudah mengetahui kabar penyerangan teroris itu, seharusnya Semesta superpower ini bisa menggiring atau menyembunyikan ribuan warga yang saat itu tersedia di dalam gerha.

    Namun apa-apa yang terjadi, pemerintah Amerika Serikat seperti membiarkan tuturan itu berlangsung sehingga menyiratkan lebih daripada 3000 orang. Keganjilan yang lain adalah menyerempet kotak warna hitam yang seharusnya bisa ditemui dan tak akan hancur walaki pesawat meledak. Entah memang tidak tampak atau kadang tidak itu publikasikan, aku semua belum mengetahui kebenarannya dari masalah mengerikan yang sudah menjadi sejarah suram dunia.